Petenis Jakarta Naomi Osaka dan Carlos Alcalas sedang mempersiapkan laga pembuka mereka di Prancis Terbuka, Minggu.

Osaka, 4 kaliJuara turnamen Major, yang tidak pernah berhasil melewati babak ketiga di Paris, adalah juara Wimbledon Philippe Chatrier

bertahan melawan Lucia Bronzetti Alcalas dari Italia adalah orang Amerika yang beruntung lolos ke Prancis Terbuka. J. dari Amerika Serikat.J. Mulai berlari melawan serigala.

Andy Murray dan rekannya Stan Wawrinka, yang juga merupakan juara Grand Slam 3 kali, menutup sesi sesi malam.

Bintang tenis Jepang Osaka, mantan petenis nomor satu dunia, telah mengalami hubungan yang pahit dengan ibu kota Prancis.

Pada tahun 2021, dia didenda karena memilih keluar dari komitmen wajib untuk wawancara media sebelum mundur dari turnamen untuk melindungi kesehatan mentalnya.




1 setahun kemudian, dia tersingkir di babak pertama, dan pada tahun 2022 dia memulai sebuah keluarga dengan istirahat 9 bulan dari tenis selama 16 bulan.

"Saya telah belajar banyak melalui menjadi ibu, dan saya harap saya ingat menerapkannya di lapangan tenis," kata pemain berusia 26 tahun itu kepada AFP, Minggu.

Jika dia bisa melewati Bronzetti peringkat ke-48, dia mungkin akan menghadapi unggulan teratas dan juara bertahan Iga Swiatec.

Saat ini berada di peringkat ke-134 di Dunia Setelah keluar dari 800 besar pada bulan Mei, Osaka secara bertahap belajar memahami tuntutan lapangan tanah liat yang sulit untuk memukul bola

" Amati pemain lain, lihat bagaimana mereka bermain, lihat bagaimana mereka bergerak."Saya pikir lapangan tanah liat itu seperti tarian," kata Osaka.

Sementara itu, petenis nomor satu dunia Alcalas, yang mencapai semifinal setelah kalah dari Novak Djokovic tahun lalu, mengungkapkan bahwa prospek menghadapi petenis Nomor Satu Dunia telah menimbulkan begitu banyak ketegangan sehingga tubuhnya berkedut saat pertandingan.

Pada tahun 2024, Wolf, peringkat ke-107, hanya memenangkan 1 pertandingan tur. Satu-satunya penampilan undian utama lainnya di Prancis Terbuka berakhir dengan tersingkir di babak pertama tahun lalu.

Wawrinka, juara berusia 39 tahun 2015, danrunner-upMurray, yang memainkan musim terakhirnya di tour pada 2016, akan bermain untuk ke-2 kalinya, termasuk 23 pertandingan semifinal di Paris.