Jakarta - Mulai dari penyanyi dan aktris Aurel Hermansyah hingga penyanyi religi Opick, bahkan merasakan manfaat dari program terbaru Shopee.

Garansi Tepat waktu adalah program baru Shopee yang memberikan garansi kepada pembeli pada tanggal pesanan tiba. Jika pesanan Anda telah melewati tanggal jaminan pesanan akan tiba terdaftar, pembeli akan mendapatkan voucher garansi gratis tepat waktu yang dapat diminta sebelum status pesanan berubah menjadi pesanan yang telah selesai.

Jaminan tepat waktu memungkinkan pengguna setia Shopee mendapatkan pengalaman belanja online yang lebih nyaman berkat jaminan tanggal kedatangan pesanan.

Berkat hadirnya jaminan tepat waktu, kenyamanan belanja online di Shopee semakin terasa oleh penyanyi dan aktris cantik Aurel Hermansyah. Hal tersebut diungkapkan istri Atta Halilintar dalam sesi live streaming di Shopee Live pada 2024/3/13/14.

Ya, dalam dua hari terakhir Aurel Hermansyah telah menemani teman-teman Shopee saat sahur melalui sesi live di akun shop Mama Nur Shopee Live. Aurel Hermansyah mendampingi content creator Iman Hakiki sebagai co-host untuk memeriahkan 2 sesi live.



Keduanya menjalani sesi streaming langsung yang sukses, menyenangkan, dan menghibur sambil mempromosikan produk terbaik kepada penonton. 2 orang yang disambut gelak tawa yang mewarnai sesi live jarang melontarkan lelucon lucu. Selain keseruan yang ditunjukkan Aurel dan Iman Hakiki, sesi live tersebut menarik perhatian penonton berkat diskon murah promo Shopee Live hingga 4%, 12 kali lipat di hari ke-8 pukul 19.30, 80 WIB.

Selain hadirnya diskon murah hingga 1-3 kali lipat 80% di Shopee Live, kepuasan belanja online di Shopee meningkat hingga 17% berkat program jaminan tepat waktu yang baru
Sesi Sahur live bersama Aurel di Shopee Live yang berlangsung pada tahun 2024-3-13 dari pukul 4:00-06:00 WIB. Di, putra pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini memuji program garansi on-time Shopee yang menjamin tanggal pesanan sampai. Aurel mengakui bahwa keamanan yang tepat waktu membuat berbelanja online di Shopee semakin nyaman.