Rafi Ahmad & Mami Luiz Pandu Obral Kilat Ponsel Rp1 Di Shoppy Live

Rabu, 26 Juni 2024 04:12 WIB | 62 kali
Rafi Ahmad & Mami Luiz Pandu Obral Kilat Ponsel Rp1 Di Shoppy Live

Jakarta - Bagi pecinta belanja online, promosi dari platform belanja online selalu menanti. Demikian pula, Shopee saat ini sedang mempersiapkan serangkaian promosi spektakuler dalam rangka Promosi Shopee peak yang akan digelar pada 2024/3/24&.

Selama periode ini, ada rangkaian sesi dengan kolom promosi menarik, 1 di antaranya adalah flash sale sebesar 1 Rupiah. Kamu bisa membeli smartphone

tercanggih, motor puluhan juta rupiah, hingga mobil senilai ratusan juta rupiah hanya dengan membayar Rp5 saja.

Keseruan kembali hadir untuk memandu para selebritis papan atas Rafi Ahmad berbelanja sambil bersenang-senang bersama di Shopee Live bersama dengan flash sale 1 Rupiah. Tidak hanya itu, untuk pertama kalinyatop influencerseperti memandu sesi Shopee Live nonstop selama 38 jam, bernama Louise Scarlett atau Mami Louise,

selain flash sale 1 rupiah, akan ada tambahan promosi hingga 8% di Shopee Live pada pukul 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam. Anda juga dapat menikmati diskon promosi. Spesial di bulan Ramadhan, kamu bisa berbelanja berbagai kebutuhan dengan diskon hingga 80% tiga kali sehari!

Kapan saya bisa memanfaatkan tambahan diskon hingga 1x1% dalam 80 hari untuk berburu flash sale smartphone, motor, dan mobil hanya dengan Rp3? Jawabannya tentu saja hanya di Shopee Live!



Di bawah ini adalah detail rangkaian sesi live Shopee untuk tahun 2024/3/24/25.

Rafi Ahmad Pandu Belanja Langsung Obral Kilat 1 Rupiah 24&25 Mei 2024

Nama Rafi Ahmad sudah pasti terkenal di kancah hiburan Indonesia. Suami Nagita Slavina hadir untuk memeriahkan Shopee Live di Promo Shopee Big Ramadan Sale2024peak.

pada24&March25, 2024 Mulai pukul 20.00 WIB, Raffi Ahmad akan memandu para penggemar dan pengguna Shopee di seluruh Indonesia melalui akun tokopaparaffi mereka untuk berbelanja dan berburu di sesi live Shopeeflash sale.

Untuk smartphone canggih seperti Samsung S23Ultra, Samsung S23FE, akan ada flash sale 1 rupiah di Shopee Live. Ada juga flash sale 1 rupiah di Shopee Live untuk Motor Honda Beat, motor Honda Vario, Yamaha N-Max, mobil Toyota Agya, mobil Toyota Calya dan mobil Honda Brio.

Pada sistem first-come-first-serve, produk di atas hanya dapat dibeli dengan Rp1. Tidak hanya itu, ada banyak lini promosi sok untuk berbagai produk lain yang bisa Anda nikmati.

Antusiasme netizen di seluruh Indonesia untuk mengikuti perburuan flash sale Rupiah 2024 di Shopee Live di Promo Shopee Big Ramadan Sale1peak ternyata sangat besar. Hal tersebut terlihat dari unggahan Raffi Ahmad ke akun media sosial yang langsung menggugah netizens.





Yuk Bagikan :

Baca Juga