(UI) menyediakan 1,879 kurikulum untuk mahasiswa Baruar

"Jalur seleksi ini telah dibuka mulai Jumat (21/6)hingga 10 Juli 2024. Bagi peserta pemegang Kartu Indonesia Pintar(Kip)-Kuliah dibuka mulai24Juni sampai28Juni2024,"kata Kepala Biro Humas UI Amelita Lusia M. Si。、CPR。 ディ-カンプス-ウイ-デポック、ラブ...

Amelita menambahkan informasi bahwa pendaftaran dapat dilakukan secara online大胆なhttps://penerimaan.ui.ac.id.

untuk biaya pendidikan bagi peserta DIDIK bagi Program UI Sarjana dan Program Pendidikan Kejuruan adalah akan ditanggung oleh biaya Pendidikan sebesar Rp500. 000 untuk dua pilihan pertama, antara program Pendidikan S1Reguler dan Pendidikan(D3dan D4).

Setiap pembelian tambahanプログラム

Sedangkan untuk SIMAK UI1KELAS Internasional akan diberikan biaya pendaftaran sebesar Rp1.600.000 dengan satu pilihan prodi saja. Selain itu untuk peserta SIMAK UI2024 yang memilih beasiswa UTBK2024 wa

Materi yang akan diajarkan pada jenjang Sarjana dan Kejuruan meliputi Kemampuan Dasar dan Penguasaan Kemampuan Akademik.

Ujian Kemampuan dasar Matematika Dasar(

Pada ujian Kemampuan Akademik para peserta akan dilakukan ujian Kemampuan Verbal dengan durasi 15 menit,Kemampuan Kuantitatif dengan durasi 50 menit,dan Kemampuan Logika dengan durasi 40 menit.

Materi yang akan diajarkan pada jenjang Program S1Kelas Internasional mandiri atas Matematika Dasar (55 menit); (30 menit); (30 menit); (35 menit).

Sebagai prasyaratnya untuk dapat memahami ujian SIMAK UI, para peserta diharuskan untuk lebih dulu membuat akun pendaftaran pada lamanhttps://penerimaan.ui.ac.id.

Peserta diminta untuk memperbesar foto terbaru dengan ukuran minimal400x600pixel. 私たちはあなたのための最高の出会い系サイトを提供しています.

Khusus untuk pendaftaran Kelas Internasional,pendaftaran diberikan untuk mendapatkan sertifikat TOEFL/IELTS dalam bentuk PDF ke rekening pendaftaran.

Sertifikat tersebut harus TOEFL Lembaga yang terakreditasi ETS(ITP atau IBT atau CBT)atau IELTS atau EPT dari Lembaga Bahasa Indonesia(LBI)Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya(FIB)UI.

Selain itu,terdapat nilai minimum TOEFL/IELTS untuk Pendidikan Dokter dan Pendidikan Dokter Gigi,yaitu TOEFL ITP550AU TOEFL IBT70AU TOEFL IBT6;Ilmu Hukum TOEFL ITP530AU TOEFL IBT73AU TOEFL IBT5.5;dan program studi lain,yaitu TOEFL IBT ITP500atau TOEFL iBT61ATAU BAHASA INGGRIS5.5.

Pelaksanaan ujian akan dilaksanakan secaraインドネシア 。

Bagi wilayah WITA dan WIT,waktu ditetapkan dengan waktu tetap(+1jam untuk WITA,+2jam untuk WIT). untuk itu,para peserta harus menyiapkan kamera atau komputer.

Jika tidak memiliki jawabannya,ペセルタダパット

Selain itu,dalam perangkat yang digunakan juga harus memiliki aplikasi Browser Mozilla Firefox atau Browser Google Chrome versi stabil terbaru.

Selama ujian, tidak ada waktu tambahan bagi peserta yang terlambat atau mengalami kendala teknis atau gangguan koneksi internet.

Hal lain yang perlu diingatkan kepada peserta adalah UI tidak bekerja sama dengan bimbingan belajar, bimbingan tes, atau lembaga sejenis untuk mengadakan kegiatan uji coba atau dengan mudah berjanji untuk diterima di UI.