Jakarta - Tecno telah meluncurkan smartphone terbarunya Tecno Spark 20 Series, yang terdiri dari Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+. Tecno Spark 20 Pro Series merupakan kelanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang diluncurkan pada bulan Januari lalu; Tecno Spark 20 Pro Series menggabungkan kekuatan dan fungsionalitas dengan desain yang indah, yang dirancang untuk pasar Gen Z. "Kami fokuspada HP iniuntuk segmentasi Generasi Z yang serba bisa, di mana HP ini mulai dari desainnya, kameranya, RAM-nya juga cantikbanget, fitur-fiturnyaoke," ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia Anthoni Roderick, dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis. Dari segi kamera, baik Tecno Spark 20 Pro maupun Tecno Spark 20 Pro+ memiliki spesifikasi kamera yang sama. Kedua model ini dilengkapi dengan kamera utama 108 MP Ultra-Sensing dengan kemampuan zoom digital hingga 10x.

Kamera depan seri Tecno Spark 20 Pro memiliki kamera 32 MP dengan kecerdasan buatan dan lensa emas 88,9°,membuat selfielebih lapang dan dapat memuat lebih banyak orang.



Selain itu, teknologi piksel adaptif 9-in-1 dari Tecno memberikan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih banyak dengan piksel 1,92 µm yang sangat besar yang membuat foto dan video menjadi lebih jernih.