Jakarta-Goto Financial, unit bisnis GotoFinancial Technology, meluncurkan aplikasi Merchant GoPay untuk memberikan layanan keuangan yang aman dan mudah kepada para pemangku kepentingan bisnis, khususnya usaha kecil menengah dan UKM.

"Kami telah resmi meluncurkan aplikasi terbaru kami yaitu aplikasi Merchant GoPay dari Grup GoTo. Aplikasi ini kami rancang khusus untuk memenuhi kebutuhan UMKM di Indonesia, " kata Chief Operating Officer (COO) Goto Hans Patuwo Kamis, group Head of Merchant Service Goto Financial Haryanto Tanjo GoPay

di Jakarta Selatan, mencatat merchant GoPay menghadapi UMKM terkait adopsi pembayaran digital. itu ada sebagai solusi untuk masalah tersebut.



Menurutnya, tantangan UMKM dalam mengadopsi sistem pembayaran digital antara lain proses pendaftaran yang sulit, memakan waktu, dan kekhawatiran uang yang diterima tidak sesuai dengan nominal penjualan.

Haryanto menjelaskan bahwa aplikasi Merchant GoPay memiliki berbagai fitur hebat yang memudahkan para pelaku bisnis.

Pertama, proses pendaftaran QRIS yang mudah dan cepat melalui aplikasi Merchant GoPay.

QRIS dapat langsung digunakan 30 detik setelah pendaftaran selesai, dan dapat langsung digunakan untuk menerima pembayaran di toko dan warung.

"Setelah pendaftaran selesai, QR akan langsung siap dalam hitungan detik dan Anda tidak perlu menunggu beberapa hari kerja," kata Haryanto.

Kedua, pemilik bisnis dapat menarik uang dari penjualan kapan saja, seperti pengaturan otomatis saat jam buka toko tutup.

Selain dapat menarik uang kapan saja,Merchantjuga dapat menjadwalkan pengeluaran untuk penjualan di akhir jam buka toko setiap hari. Bersamaan dengan aplikasi Merchant GoPay, kami juga menawarkan Gopay Spiker tool, yang memungkinkan pelanggan untuk mengeluarkan notifikasi berupa suara untuk setiap jumlah transaksi QRIS yang telah mereka lakukan.

" Gopay Spiker mengatakan bahwa alat yang terintegrasi dengan aplikasi Merchant GoPay real

ini diberdayakan oleh AI dengan suara bawaansehingga para pelaku bisnis tidak perlu bolak-balik untuk mengecek ponselnya atau mengecek aplikasi untuk verifikasi transaksi. Ini menyediakan dua opsi suara untuk suara yang dihasilkan. Untuk menggunakan Gopay Spiker, pelaku usaha akan dikenakan biaya 1 rupiah per 1.900 hari.