JAKARTA - GoPay menjadi salah satu dompet digital multifungsi yang memudahkan masyarakat untuk bertransaksi secara lebih praktis: mulai dari transaksi antar pengguna GoPay hingga pembayaran melalui mobile banking dan ATM Bank CIMB Niaga. Bagi Anda yang belum mengetahui cara mengisi saldo GoPay melalui ATM atau mobile banking CIMB Niaga, berikut ini beberapa cara mudahnya:

Cara mengisi saldo GoPay melalui CIMB Niaga

OCTOMobileCara mengisi saldo GoPay melalui CIMB Niaga





27 (Mobile BankingCIMB Niaga)

OCTO di CIMB NiagaMobileAplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, termasuk isi ulang GoPay Mobile Banking GoPay via CIMB Niaga Untuk isi ulang saldo, jumlah minimum isi ulang adalah RUR 10.000 dan ada biaya administrasi RUR 1.000.

Untuk mengisi saldo GoPay melalui Mobile Banking CIMB Niaga: Unduh aplikasi OCTO Mobile dari Play Store (Android), App Store (iOS)
. 3. Mendaftar sebagai pengguna.
3. Masukkan ID pengguna terdaftar Andadan kata sandiuntuk login.Pada menu utama, klik "Isi Ulang & Penagihan".Kemudian, saat berbagai pilihan muncul, klik "e-Wallet" lalu "GoPay". Masukkan nomor ponsel Andayang terhubung dengan Gopay dan Anda dapat mengisi ulang saldo Anda.Kemudian masukkan jumlah isi ulang yang diinginkan. Jika sudah sesuai, klik Lanjutkan untuk melanjutkan transaksi. Masukkan PIN OCTO Mobile Anda. Tunggu beberapa saat hingga Anda mendapatkan notifikasi sukses dan proses pengisian saldo OCTO MobileGopay selesai. Isi ulang Gopay melalui ATM CIMB Niaga

Jika Anda melakukan isi ulang Gopay melalui ATM, saldo transaksi isi ulang minimal Rp10.000 untuk pemilik rekening CIMB Niaga dan Rp1.000 untuk administrator.

Untuk mengisi ulang GoPay di ATM: Masukkan kartu ATM dan PIN. Pada menu utama, klik pilihan Transfer => Rekening CIMB Niaga atau Rekening Ponsel. Selanjutnya, klik Rekening CIMB Niaga lainnya. Pada rekening penerima, masukkan kode unik GoPay (2849) dan nomor ponsel yang terhubung dengan GoPay (misal: 28490812345678). Masukkan jumlah saldo GoPay yang ingin Anda isi ulang. Pada langkah terakhir, masukkan PIN Anda untuk menyelesaikan transaksi. Setelah menunggu beberapa saat, saldo GoPay Anda akan bertambah.