JAKARTA - BTN (Bank Tabungan Negara) adalah perusahaan perbankan di bawah Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Pengguna BTN saat ini dapat menggunakan aplikasi BTN Mobile Banking untuk mengecek saldo rekening, membayar tagihan, membuka rekening baru, transfer uang dan melakukan transaksi lainnya.

Ada beberapa layanan yang tersedia untuk pengguna bank BTN, salah satunya adalah pengisian saldo GoPay; untuk melakukan transfer uang dari BTN ke GoPay, pengguna harus memastikan bahwa mereka memiliki saldo yang cukup untuk melakukan transaksi.

Untuk mengisi saldo GoPay menggunakan Bank BTN, Anda memerlukan nomor rekening virtualdengan format (99000 + nomor handphone).

Transfer uang dari Bank BTN ke GoPay membutuhkan jumlah transaksi minimum Rp 10.000 dan biaya administrasi Rp 1.000 per transaksi.

Berikut ini adalah metode yang tersedia untuk melakukan transfer BTN dari mobile banking ke GoPay:

BTN Mobile banking

Transfer GoPay melalui


1. Play Store ( Android) atau App Store (iOS) 2. Instal aplikasi BTN Mobile Banking di smartphone Anda melalui App Store (iOS). Kemudian ikuti petunjuk aplikasi untuk melakukan registrasi. ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...