Cara Upgrade OVO Premier Untuk Melakukan Transfer Ke DANA

Selasa, 20 Agustus 2024 00:12 WIB | 27 kali
Cara Upgrade OVO Premier Untuk Melakukan Transfer Ke DANA

JAKARTA - Di era digital yang semakin berkembang ini, banyak orang yang menggunakan dompet digital dan platform e-wallet untuk bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai.

Berbagai dompet digital lainnya, terutama dompet digital OVO dan DANA, menawarkan banyak penawaran menarik.









Aplikasi ini menawarkan berbagai macam transaksi, mulai dari pembayaran BPJS, PDAM, pulsa, e-commerce, listrik, hingga transfer uang ke bank dan dompet digital lainnya.

Uang dapat ditransfer dari OVO ke DANA dengan cara yang efisien dan praktis dengan jumlah transfer minimum Rp10.000 dan biaya administrasi Rp2.500.

Namun, transfer dari OVO ke DANA hanya dapat dilakukan oleh pengguna akun OVO Premier. Untuk menyesuaikan trading dengan kebutuhan Anda, Anda perlu meng-upgrade aplikasi OVO Anda.

Cara mengupgrade OVO Premier Anda

Mentransfer uang dari OVO ke DANA memerlukan upgrade aplikasi OVO. Persyaratannya sangat sederhana: Anda hanya perlu memberikan bukti identitas. Berikut adalah cara meng-upgrade OVO Anda ke OVO Premier:

1. Buka aplikasi OVO yang telah diunduh dari ponsel Anda. 2. Selanjutnya, klikLoginuntuk masuk ke akun Anda.Klik Profil di bagian kanan bawah menu utama dan ketika sejumlah pilihan muncul, klik OVO Premier. Kemudian klik “Upgrade Sekarang” untuk melakukan upgrade.Siapkan E-KTP untuk langkah selanjutnya. Selanjutnya, unggah “Foto E-KTP” untuk melakukan upgrade ke OVO Premier.

7. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengambil foto “Selfie”. 8. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi “Informasi Pribadi” sesuai petunjuk, dan mengisi “Nama Ibu Kandung”. Kemudian masukkan “Email yang valid” dan konfirmasikan akun Anda. Jika akun OVO Anda telah di-upgrade, harap tunggu beberapa saat hingga email balasan muncul. Aplikasi OVO Premier sekarang dapat digunakan untuk mengirim uang ke DANA dan lainnya.


Cara transfer dari OVO ke DANA

1. Buka aplikasi OVO dan pastikan Anda sudah di-upgrade ke OVO Premier.2. Kemudian, pada menu utama, terdapat beberapa pilihan, klik “Transfer”. Anda kemudian akan dihadapkan pada pilihan, klik “ke Rekening Bank”.Selanjutnya, pilih bank yang ingin Anda transfer (misal: CIMB Niaga).

5. Selanjutnya, masukkan kode 8059 + nomor handphone yang terhubung dengan DANA (misal: 805908123456789) pada kolom rekening.

6. Masukkan nominal yang diinginkan (minimal Rp 10.000) pada kolom “Jumlah Pengiriman

7. Jika Anda ingin menambahkan catatan, Anda dapat melakukannya di kolom “Pesan” di bawah “Jumlah kiriman uang”.
Kemudian klik “Lanjutkan” dan masukkan “PIN OVO”. Setelah menunggu beberapa saat, notifikasi penyelesaian transaksi akan ditampilkan. Saldo OVO Anda telah berhasil ditransfer ke DANA.





Yuk Bagikan :

Baca Juga