JAKARTA - Dr Honey Nirasari, SpDVE, Subsp.Ven, FINSDV, FAADV, Presiden Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (Perdoski), menekankan pentingnya pola hidup bersih untuk mencegah penularan virus cacar monyet (monkeypox). Pentingnya gaya hidup bersih ditekankan.

Produsen mobil Prancis, Citroën, dikabarkan tengah mempersiapkan desain ulang C5 Aircross sebagai mobil listrik andalannya.

Berikut ini adalah kompilasi berita-berita yang menarik untuk dibaca dan masih relevan secara lengkap dari bidang gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif pada hari Jumat (30/8):

“Gaya hidup sehat dengan menjaga nutrisi dan kebersihan tangan yang baik, dan dengan Penting untuk tidak melakukan kontak dengan pasien yang mengidap infeksi ini dan tidak menggunakan benda-benda bersama,” kata Honey di Jakarta, Jumat.

Penyedia layanan telekomunikasi Smartfren berhasil mengatasi upaya peretasan terhadap servernya untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor-nomor tertentu.

Grup musik Maliq & DEssentials akan menggelar tur konser album terbarunya “Can Machines Fall In Love?” atau “CMFIL” di dua negara, lima kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia, mulai 18 Oktober mendatang. Persiapannya sudah mulai dilakukan.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) fokus pada penanggulangan hoaks untuk mencapai proses pemilihan kepala daerah (pilkada) yang demokratis, aman, dan damai.

C5 Aircross saat ini tersedia dalam versi bensin dan hibrida, seperti yang dilaporkan oleh Autocar pada hari Kamis (29/8). Untuk model berikutnya, yang diperkirakan akan hadir tahun depan, Citroen akan menggunakan platform medium STLA, yang juga digunakan pada Peugeot e-3008 dan Vauxhall Grandland.