JAKARTA - Seorang perempuan berinisial NH melaporkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya berinisial D di Jalan Manungal, Cilincing, Jakarta Utara. “Dia memukuli saya habis-habisan, sampai berdarah,” kata korban NH di Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Utara pada tanggal 24 Agustus 2023 dengan nomor laporan polisi: LP/B/1291/VIII/2024/SPKT/POLRES METRO JAKUT/POLDA METRO JAYA.

Dia mengatakan bahwa dia pertama kali dianiaya ketika suaminya pergi ke kafe dengan wanita lain.

Mengetahui hal tersebut, korban berusaha menanyakan langsung kepada suaminya tentang perempuan yang dilihatnya di sebuah kafe di daerah Cilincing, Jakarta Utara.

“Saya bertanya kepadanya siapa perempuan itu dan mengapa dia duduk begitu dekat dengannya dan minum-minum dengannya, sungguh tidak pantas. Dia langsung marah, melempar telepon genggamnya dan memukul saya,” katanya.




Pria berinisial D melemparkan kembali telepon genggam yang telah disetrika ke arah korban, yang berada dalam jarak satu meter.

Selain itu, suaminya juga memukul wajahnya dengan tangan, menyebabkan luka-luka yang membutuhkan perawatan medis

“Saya mendapat enam jahitan di pelipis. Dia memukul wajah saya dan saya mengalami memar di wajah saya,” katanya.

Dia segera membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Utara.

Ia juga melarikan diri dari rumah dan bersembunyi dari suaminya untuk menghindari kekerasan lagi. “Saya bersembunyi, maaf, saya tidak bisa memberikan keterangan,” katanya.”