JAKARTA - Membeli pulsa melalui M-banking merupakan pilihan yang sangat praktis di era digital ini. Salah satu aplikasi mobile bankingyang paling populer di Indonesia adalah aplikasiLivin by dari Bank Mandiri. Selain itu, m-banking Livin by Mandiri menawarkan berbagai kemudahan, termasuk jumlah kredit yang besar, transaksi yang cepat dan aman, serta notifikasi transaksi yang dikirim langsung ke ponsel. Berikut ini adalah cara membeli pulsa dengan m-banking di Livin by Mandiri:

Cara membeli pulsa di Livin by Mandiri

1. Play Store (Android) dan Unduh aplikasi “Livin by Mandiri” yang tersedia di App Store (iOS).

2. Buka aplikasi dan, jika Anda belum memiliki akun, selesaikan terlebih dahulu proses registrasi dengan memasukkan nomor rekening dan autentikasi.3. Setelah terdaftar, masuk ataulogindengan memasukkan nama penggunadan kata sandiAnda.Setelah Anda berhasil masuk ke akun Anda.Pilih menuIsi ulangpada halaman utama aplikasi.Setelah Anda mengakses menu isi ulang, Anda memiliki beberapa pilihan. Untuk membeli pulsa, pilih menu Pulsa. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang ingin Anda isi ulang. Livin Aplikasi mobile banking Mandiri memungkinkan Anda untuk membeli pulsa dari semua penyedia layanan, termasuk Telkomsel, XL, Indosat, TRI, dan AXIS. Setelah memasukkan nomor, periksa kembali apakah nomor yang dimasukkan sudah benar.

8. Selanjutnya, pilih jumlah pulsa yang ingin Anda beli. Livin Mandiri menawarkan pilihan pulsa mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 1.000.000, tergantung pada jenis layanan yang disediakan.59Biaya isi ulang pulsa dan pembelian pulsa di Bank Mandiri sekitar Rp 1.500.

9. Setelah Anda menentukan jumlah yang diinginkan, klik Lanjutkan. 10. Anda akan dihadapkan pada layar konfirmasi pengisian pulsa. Konfirmasikan kembali nomor ponsel dan jumlah pulsa yang Anda pilih. Setelah pembayaran selesai, klik Lanjutkan Isi ulang.Livin Masukkan PIN transaksi Mandiri kamu. Jika PIN benar, pembelian pulsa akan diproses secara otomatis.73

Jika pembelian pulsa berhasil, maka akan muncul notifikasi atau struk yang menandakan pembelian pulsa berhasil diproses.