"Payday Elektronik" Terima Tukar Tambah Perangkat Bekas Dan Rusak

Senin, 30 September 2024 04:12 WIB | 22 kali

JAKARTA - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) akan menawarkan program tukar tambah untuk produk elektronik, termasuk perangkat bekas, lama, rusak, dan mati total, dalam program khusus Blibli Gajian Elektronik pada 27 Agustus 2024.


"Produk elektronik berperan penting dalam meningkatkan efisiensi dan produktivitas kegiatan sehari-hari. Di Indonesia, masyarakat sering kali memperbarui perangkat elektronik mereka agar sesuai dengan model terbaru,” ujar Wilson Kiantoro, Head of Campaigns Blibli, dalam rilis resminya, Selasa. Riset We Are Social, sebuah perusahaan riset dan layanan manajemen media sosial, menunjukkan bahwa selain faktor gaya hidup dan kebutuhan, masyarakat lebih memilih untuk membeli perangkat elektronik secara online. Hal ini dibuktikan dengan total nilai belanja produk elektronik yang mencapai Rp168,18 triliun selama tahun 2023.



Karena tingginya nilai belanja produk elektronik, Blibli berinisiatif menghadirkan program tukar tambah perabot elektronik sebagai nilai tambah bagi konsumen sekaligus mencegah penumpukan barang yang tidak diinginkan yang masih memiliki nilai jual.

Wilson menambahkan bahwa Blibli menawarkan lebih untuk program tukar tambah dengan memberikan selisih harga terbaik, gratis ongkos kirim, dan potongan harga hingga Rp1 juta.

Marketplace berlogo biru ini juga menawarkan berbagai pilihan elektronik yang dapat dibawa oleh pelanggan melalui skema tukar tambah, termasuk penyedot debu Dreame, penanak nasi digital Philips, laptop Asus AI, dan smart TV TCL.





Yuk Bagikan :

Baca Juga