Jakarta - Jobfair menjadi salah satu acara yang sangat dinantikan oleh para pencari kerja. Di tengah era dunia digital saat ini, jobfair terbaru menawarkan kemudahan pendaftaran secara online, sehingga bisa diikuti tanpa harus datang langsung ke lokasi acara.

Dengan terdapat berbagai perusahaan besar, kesempatan untuk menemukan pekerjaan impian semakin terbuka lebar. Simak penjelasan mengenai jobfair terbaru dan cara mendaftarnya secara online.

Keuntungan mengikuti jobfair online

Jobfair online memberikan banyak keuntungan bagi para pencari kerja. Pelamar bisa mengikuti acara ini dari mana saja tanpa harus datang ke lokasi, cukup dengan menggunakan handphone dengan akses internet. Tentunya sangat hemat waktu maupun biaya ongkos.

Selain itu, pelamar pun dapat melamar pekerjaan ke berbagai perusahaan dalam satu platform tanpa perlu mengirim satu per satu.

Jobfair online juga sering kali diisi dengan berbagai webinar dan sesi pelatihan yang bisa menambah pengetahuan para pelamar untuk persiapan menghadapi dunia kerja.

Banyak perusahaan dari berbagai sektor, telah membuka lowongan di jobfair online ini. Salah satunya jobfair online telah diadakan di platform Karirhub.